Tarif Gojek Terbaru September 2015

Tarif Gojek Terbaru September 2015 - Hallo semua Cheat Game 4u, Pada sharing cheat kali ini yang berjudul Tarif Gojek Terbaru September 2015, saya telah menyediakan cheat game terbaru dari awal lagi sampai akhir. Mudah-mudahan isi postingan download cheat game yang saya bagikan ini dapat anda pahami. okelah, ini dia cheat gamenya.

Tarif Gojek Terbaru September 2015

lihat juga


Tarif Harga Gojek Terbaru September 2015 - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi mengenai tarif gojek terbaru 2015 yang mana kita ketahui promo gojek akan terus ada bila penggunanya sudah banyak sekali dari Jakarta, Bandung, dan lainnya. Layanan transfortasi yang berbasis aplikasi gojek selama ini masih dalam promo tarif datar yaitu sebesar 10 ribu untuk semua layanannya di berbagai kota seluruh Indonesia. Namun kini, khusus untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya gojek telah menaikan tarif datar layanan tranfport menjadi 15 ribu rupiah.

Promo Gojek Terbaru 2015

Tarif GoJek September 2015
Peningkatan biaya ini disebabkan meningkatnya jumlah pesanan yang diterima oleh para driver setiap harinya. GoJek pun mengucapkan terima kasih atar dukungan dan kesetiaan para konsumennya.
“Kami ingin memastikan bahwa pengguna layanan Transport yang paling dibutuhkan di Jakarta mendapatkan kesempatan yang lebih baik untuk driver,” jelas pihak Go-Jek dalam keterangan promonya, Senin (10/8/2015).
Penyesuasian tarif ini hanya diberlakukan di Jakarta untuk layanan Transport, mulai Selasa 11 Agustus 2015. Sedangkan tarif datar layanan lain tetap Rp 10 ribu.

Sedangkan kota-kota lain yaitu Bandung, Surabaya, Makassar dan Bali, dapat terus menggunakan layanan Transport, Instant Courier, Shopping dan Go-Food dengan tarif datar Rp 10 ribu.
Adapun untuk tarif datar, berikut ‘peraturan’ yang diberlakukan oleh Go-Jek:

Tarif Gojek September 2015

– Jarak maksimum pemesanan untuk semua layanan adalah 25 KM
– Rp 10.000 tidak termasuk biaya pembelian barang atau makanan

Itulah artikel mengenai Tarif Gojek Terbaru September 2015 semoga bisa bermanfaat untu kalian dan Sekian dari Cheat Game 4u, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Tag : ,

0 Response to "Tarif Gojek Terbaru September 2015"

Posting Komentar